Raisa Menangis Dengar Curhat Tenaga Medis Tangani Pasien Corona

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Kamis, 23 Apr 2020 08:08 WIB
Raisa saat merilis album The Best of Raisa
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Penyanyi Raisa menangis saat mendengarkan curhatan tenaga medis saat menanggani pasien Corona. Ini dikatakannya lewat Instagram pribadinya. Awalnya, Raisa hanya ingin menghibur tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan COVID-19 ini.

"Kemarin ikutan "meeting" sama 32 RSUD di Jakarta...Niat awalnya cuma mau ngasih kejutan kecil, nyanyi beberapa lagu buat tenaga kesehatan yang lagi capek ataupun penat, biar makin semangat kerjanya," buka Raisa dalam Instagram miliknya.

Namun tiba-tiba saja ibu satu anak itu mendapatkan kehormatan untuk mendengarkan cerita tenaga medis dalam menangani pasien Corona ini. Tak bisa dibendung, Raisa pun meneteskan air mata.


Baca juga: Konser Raisa di GBK Ditunda karena Corona

"Tapi pada akhirnya malah aku yang dapat kehormatan untuk dengerin cerita2, curhatan dan doa mereka semua yang benar-benar ada di lini depan pandemi ini," sambung istri Hamish Daud ini.

Ia pun mengaku terharu mendengar curhatan dari tenaga medis tersebut.


Baca juga: Kocak! Saat Hamish Jadi MUA Raisa Gara-gara Bingung Ngapain di Rumah

"Aku benar-benar terharu banget, terenyuh sama cerita-ceritanya. Semoga aku bisa dapat kesempatan lagi untuk berbagi cerita kayak gini, semangat ya semuanya. Doa kami selalu menyertai kalian semua," beber Raisa.



Simak Video "Kesedihan Raisa Kembali Tunda Konser di GBK karena Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)