Kocak! Saat Hamish Jadi MUA Raisa Gara-gara Bingung Ngapain di Rumah

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 31 Mar 2020 15:42 WIB
Raisa dan Hamish
Foto: Instagram
Jakarta -

Raisa dan Hamish Daud ternyata bingung juga setelah terlalu lama di rumah saja. Akhirnya, pasangan ini ikut tantangan 'Husband Does My Makeup'.

"Menjalani minggu kedua #dirumahaja , kita udah bingung mau ngapain aja, mulailah ide2 "kreatif" macam gini," tulis Raisa di Instagram, dilihat detikcom, Selasa (31/3/2020).

Raisa menyebut sang suami awalnya harus dipaksa agar mau melakukan tantangan ini. Tapi, ternyata Hamish lama-lama keasyikan mendadani sang istri.

"Awalnya @hamishdw harus dipaksa, tapi ternyata enjoy yaaaa lama2 (hrs nonton smp habis utk liat teknik2 makeup mutakhirnya Hamish) 😂 " ungkapnya.

Dalam video berdurasi 10 menit tersebut, Hamish awalnya tampak bingung saat mendadani Raisa. Dia juga melakukan tingkah-tingkah lucu yang mengundang tawa, mulai dari cara mengaplikasikan blush on hingga saat Hamish malah menggunakan air liurnya.

Hamish juga tampak kesulitan saat memakaikan mascara ke bulu mata Raisa. Raisa juga beberapa kali berusaha menginterupsi Hamish.

"Selamat menonton dan semoga terhibur! Semangat terus stay at home nya semuanyaaaa!" tutup Raisa.

[Gambas:Instagram]



Video mereka memang dibalut dengan canda tawa. Beberapa publik figur pun turut mengkomentari unggahan Raisa kali ini.

"Ketawa2 gitu aku nontonnya! Apalagi pas mascaranya gak kena bulumata tapi meletnya serius banget! Parrrah," tulis Titi DJ pada komentar.

"This is EXCELLENT," tulis Hannah Al Rashid.

"Kalo alis kamu aku sisir pake ludah gitu kira2 aku digampar ngga? Kapan2 boleh nyoba yaa. Please @miasesaria," tulis Randy Pandugo dalam komentar.



Simak Video "Curhat Raisa-Hamish Daud Susahnya Bangun Rumah Baru Secara Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)