detikHot

celeb

Sudah Diputus, Apa Sih Alasan Raya Kitty Ceraikan Abid Zia?

Rabu, 22 Apr 2020 14:59 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Selamat Menempuh Hidup Baru Raya Kitty dan Kekasih Foto: Dok. Instagram/ Raya Kitty
Jakarta -

Sidang perceraian Raya Kitty dengan suaminya, Abid Zia, sudah mencapai tahap putusan. Namun belum dapat disahkan pengadilan, lantaran Abid tak datang memenuhi panggilan sidang kemarin.

Meski begitu, hingga saat ini alasan Raya menggugat cerai suami masih belum diketahui dengan pasti.

Setelah dikonfirmasi, pihak Pengadilan Agama Soreang pun tak dapat menjelaskan secara lengkap alasan Raya menggugat sang suami.


"Kalau ini kan hanya seputar perceraiannya saja ya tidak ada menyangkut yang lain," ujar Humas Pengadilan Agama Soreang, Suharja, saat dihubungi detikcom, Rabu (22/4/2020).

"Jadi hal-hal yang berkaitan dengan perceraian itu kan privasi ya sampai humasnya pun kita juga tidak tahu dengan apa yang digugat, tapi intinya itu hanya seputar perceraian saja. Cerai gugat saja," paparnya lagi.

Diakui Suharja, alasan gugatan yang dilayangkan Raya kepada suaminya itu bersifat privasi. Pihak Pengadilan Agama Soreang pun tak dapat menjelaskan alasan gugatan Raya.


"Kalau alasan perceraiannya itu juga dalam gugatan. Dalam gugatan itu sifatnya private, tapi karena putusan sudah dibacakan kan karena sekarang ini sudah SIPP ya, jadi Sistem Informasi Penelusuran Perkara di Mahkamah Agung, kalau tau nomer perkaranya mungkin bisa ditelusuri apa masalah perkaranya," papar Suharja.

Raya Kitty menikah dengan Abid Zia pada Agustus 2018. Tak sampai dua tahun pernikahan mereka berakhir.

Pesinetron 'Anak Jalanan' itu dikaruniai satu orang anak dari pernikahannya dengan Abid. Perceraian mereka pun mengejutkan netizen.




Simak Video "Gugat Cerai, Raya Kitty Hapus Foto Bersama Suami di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com