detikHot

celeb

Laudya Cynthia Bella Tak Nyanyi Bareng BBB, Netizen Sebut soal Musik Haram

Selasa, 21 Apr 2020 13:27 WIB Tim detikhot - detikHot
laudya cynthia bella Foto: INSTAGRAM @laudyacynthiabella
Jakarta -

Laudya Cynthia Bella mengunggah video yang memperlihatkan grup BBB. Bersama Melly Goeslaw dan Anto Hoed, mereka menyanyikan 'Bukan Bintang Biasa'.

Video tersebut memperlihatkan mereka reuni secara virtual. Ada sosok Raffi Ahmad, Dimas Beck, Chelsea Olivia dan Ayushita.


Tapi dalam unggahan itu, tak terlihat Laudya Cynthia Bella ikut bernyanyi. Ia hanya muncul memberikan semangat setelah lagu itu usai,

"Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Hi teman-teman ku. Semoga pandemic Covid 19 ini segera berakhir, kita semua selalu dalam lindungan Allah Subhaanahu Wa Ta'ala , dannn kita semua selalu sabar menghadapi takdir Allah Subhaanahu Wa Ta'ala. Bismillaaaaahhhh.. tuh kata nastusha untuk seluruh teman-teman "tetap semangat". "The miracles can do things thou can't do". Apa sih doa & harapan kalian selama di rumah aja?" tulisnya dalam caption video tersebut.

[Gambas:Instagram]




Video yang diunggah kemarin itu sudah disaksikan oleh lebih dari 1,2 juta akun. Di kolom komentar juga banyak yang merasa reuni virtual itu mengobati rasa rindu mereka.

Tapi ada beberapa yang mempertanyakan, kenapa Laudya Cynthia Bella tidak ikut menyanyi. "Kok ga nyanyi teh?" komentar seorang netizen.

Dalam kolom itu pun beberapa netizen saling sahut, memberikan jawaban. Mereka juga bawa-bawa soal unggahan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran.


"Musik adalah salah satu yang menghubungkan dengan syetan... seperti postingan di Story ig suaminya beberapa hari lalu... kita hargai keputusannya yang sesuai dengan keyakinannya," begitu salah satu jawaban di kolom komentar tersebut.

"Allhamdulillah sudah terjawab, makasih teh bela," tutupnya.




Simak Video "Tak Terdaftar di PA Jaksel, Gimana Proses Cerai Bella-Engku Emran?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com