Nia Ramadhani Merasa Dapat Kado Terindah di Ultah ke-30, Apa Itu?

Prih Prawesti Febriani - detikHot
Sabtu, 18 Apr 2020 11:01 WIB
Nia Ramadhani
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Nia Ramadhani belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Menginjak usia kepala tiga, Nia mengatakan lebih bersyukur. Ia juga merasa lebih dibukakan lagi matanya.

"Jadi di ultah aku yang ke-30 ini banyak banget yang beda. Salah satunya dengan keadaan yang lagi sekarang ini. Memaksa kita untuk tetap berada di dalam rumah," terang Nia dalam Instagram Stories miliknya.

"Orang-orang yang selalu sama aku setiap hari adalah orang-orang yang benar-benar menyayangi aku. Di mana pas ultah aku kemarin makin dibukakan lagi matanya, kayak Tuhan bilang 'lo tuh patut bersyukur Nia'," terangnya lagi.


Baca juga: Ultah ke-30 Tahun, Nia Ramadhani Kok Nangis Sih?

Dikatakan ibu tiga anak itu, bersyukur dalam arti bukan karena apa yang dilihat sama dunia luar.

"Jadi aku ngerasa di umur aku yang 30 tahun, aku mau mempertahankan apa yang aku punya. Orang-orang di sekeliling aku sekarang adalah hadiah terindah dari Tuhan," jelasnya lagi.

Ia pun mengatakan saat hari ulang tahunnya, Nia sangat merasakan betapa sayangnya orang-orang yang ada di sekelilingnya.


Baca juga: Nia Ramadhani Cuma Sibuk Bangun Tidur Lalu Makeup di Tengah Corona, Kamu Iri?

"Jadi pas ulang tahun mereka itu buat video secara virtual untuk memberikan ucapan kepada aku. Berasa banget sayangnya mereka ke aku jadi makin bersyukur sama Tuhan," tukasnya.



Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)