Unggah Video Kenangan dengan Anak-Anaknya, Tsania Marwa Banjir Doa

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 20:15 WIB
Tsania Marwa
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Tsania Marwa baru saja mengunggah video kenangan tengah bersama kedua buah hatinya. Ia tampak teringat oleh anak-anaknya itu.

Diketahui, salah satu anaknya tersebut kini telah dirawat oleh mantan suaminya, Atalarik Syah.

Dalam unggahannya itu, Tsania pun sempat menuliskan kalimat haru yang mengundang komentar warganet.

"I will always be your UMMI," tulis Tsania dalam keterangan video yang diunggah di Instagramnya, Jumat (17/4/2020).


Tidak hanya itu, Tsania ingin kembali dikumpulkan dengan kedua anaknya. Tak lupa, ia pun minta didoakan agar dirinya dan kedua anaknya diberi kesehatan.

"Terimakasih untuk semua doa doanya dan dukungannya... sangat berarti buat saya. Doakan ya saya dan anak2 sehat selalu dan bisa cepat berkumpul. Aamiin ya Allah," lanjut Tsania.

Atas unggahannya itu Tsania pun mendapat banyak ucapan semangat dan doa untuk segera dipertemukan dengan kedua buah hatinya itu.


"Awaaaa jgn putuss asaaa yaaa, sumpah nangisss, sebaik2nya tempat untuk anak ya disamping ibunyaaaa," tulis @nafilah**** dalam kolom komentar.

"Sakit banget rasanya liat video ini hati rasanya spt teriris, perih, krn jg sya pernah terpisah dengan anak saya, sangat2 tersiksa batin ini," tulis @astuti****.

Sekadar diketahui Tsania Marwa menggugat cerai Atalarik Syah sejak Maret 2017. Ia mengakhiri biduk rumah tangganya dengan sang aktor senior yang sudah terjalin sejak Februari 2012.



Simak Video "Alasan Atalarik Syah Kukuh Ajukan Banding Hak Asuh Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)