Ultah ke-46, Victoria Beckham Undang Semua Fans Ikut Pesta Virtual

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 16:08 WIB
PARIS, FRANCE - JANUARY 18:  Victoria Beckham attends the Louis Vuitton Menswear Fall/Winter 2018-2019 show as part of Paris Fashion Week on January 18, 2018 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Victoria Beckham / Foto: Getty Images
Jakarta -

Victoria Beckham baru saja berulang tahun. Ia pun mengundang semua fansnya agar hadir di acara bahagia tersebut yang digelar secara virtual.

"Marilah bergabung pada perayaan ulang tahun ku secara virtual bersama DJ Fat Tony yang mengambil alih Instagramku," tulisnya.

Victoria merayakan ulang tahunnya ke-46 dan menggelar pesta dansa pada pukul 20.00 waktu setempat yang akan diisi oleh Fat Tony. DJ itu akan memutarkan lagu-lagu favorit Victoria.

Istri David Beckham itu pun meminta para rekan dan sahabatnya agar tak mengirimkan kado untuk ulang tahunnya. Kado untuk Victoria dialihkan menjadi donasi untuk Children Society.

Keluarga Beckham saat ini tengah menjalani masa karantina di kediamannya di Costwolds, Inggris. Mereka pun kerap menghabiskan waktu bermain-main di halaman luas rumah mereka.

Belum lama ini, David Beckham mengunggah video dirinya tengah melakukan jogging. Ia menyebut hari itu sebagai World Health Day dan menyebut sebagai pria beruntung karena bisa berolahraga di luar rumah.

"Hari pertama kembali (ke rumah) melakukan sedikit hal.... Senang rasanya untuk tetap bugar dalam masa sulit seperti ini. Melakukan sesuatu yang penting bagi tubuh dan pikiran untuk semua hal dan siapa saja di sekitarmu. Kami sangat beruntung di Inggris bisa meninggalkan rumah untuk berolahraga," ujar David Beckham dalam video tersebut.



Simak Video " Brooklyn Beckham Beri Cincin Tunangan Seharga Rp 2,8 M ke Nicola"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)