detikHot

celeb

Disebut Sepi Job, Dewi Perssik Blak-blakan yang Sebenarnya Terjadi

Jumat, 17 Apr 2020 12:14 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Dewi Perssik dan sang suami saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Pedangdut Dewi Perssik buka suara soal sepi tawaran kerja di tengah pandemi Corona. Ia tak merasa demikian, ia justru banyak memilih tawaran kerja yang datang.

Hal itu diungkapkannya dalam video yang diunggahnya di Instagram baru-baru ini. Dalam video, mantan istri Saipul Jamil itu tampak geram dengan tudingan tersebut.


Baca juga: Unggah Foto Jadul Saat Dinikahi Saipul Jamil, Dewi Perssik Bicara Bagian Tubuh

"Jadi kalau ada yang bilang sepi job, sepi job, saya yakin rezeki semua di tangan Allah. Itu yang harus kalian pegang," ujar Dewi dalam video, dilihat Jumat (17/4/2020).

"Dan dengan saat ini yang terjadi di negara kita tercinta, saya sangat memfilter (pekerjaan), memilih yang terbaik saya harus di tv mana, saya harus tampil di mana," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]


Diakuinya, ia mendapat tawaran untuk menjadi juri di salah satu acara televisi. Namun hal itu tawaran itu tak langsung ia terima mengingat pandemi yang sedang terjadi.

"Dan saat ini biar semua itu tahu saya suruh jadi juri aja atau menggantikan juri atau berhalangan saya mikir seribu kali," tegasnya.

"Saya pamit ke ibu saya yang melahirkan saya, bukan apa shay, biar saya itu bisa menjaga kesehatan saya dengan baik. Karena di saat kita bertemu dengan orang baru, atau bertemu dengan siapapun itu takut terkena virus," jelasnya.


Baca juga: Rencana Dewi Perssik yang Ingin Libatkan Glenn Fredly di Konsernya

Lebih lanjut, ia kembali membantah dirinya yang disebut sepi tawaran kerja. Ia mengaku banyak mendapat tawaran kerja dan mensyukurinya.

"Percuma banyak duit, siapa sih yang nggak mau duit, Dewi Perssik di undang ke sana ke sini bukan sepi job. Alhamdulillah saya mah nggak pernah sepi, karena saya nggak pernah makan uang sendiri, saya selalu berbagi supaya mereka itu menikmati kebahagian saya," tutur Dewi.




Simak Video "Dewi Perssik Siapkan Kursi untuk Mantan di Konsernya Nanti"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com