detikHot

Round-Up

Cerita Eddies Adelia Usai Rujuk: Punya Anak hingga Mesra Lagi

Jumat, 17 Apr 2020 05:35 WIB Hanif Hawari - detikHot
Eddies Adelia Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Eddies Adelia kembali mengukir cinta bersama mantan suaminya, Ferry Setiawan. Keduanya pernah bercerai pada 4 Agustus 2016 ketika Ferry terlibat masalah dugaan penipuan.

Empat tahun berselang, bumbu cinta kembali muncul. Di tengah pandemi COVID-19, keduanya resmi menikah lagi pada 25 Maret 2020 melalui upacara pernikahan yang sederhana.

Setelah rujuk dan menjadi sepasang suami istri lagi, Eddie punya segudang cerita dan impian yang dijalani dalam bahtera rumah tangga.

"Penginnya sih (punya anak). Mudah-mudahan Allah kasih rejeki, titipan seorang atau berapa anaklah," ujar Eddies Adelia saat ditemui di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


Perempuan berusia 41 tahun itu menuturkan ingin merencanakan program kehamilan. Kalau doa dan impian tersebut terkabul, Eddies dan sang suami akan sangat bersyukur.

Ia pun pasrah terhadap jalan takdir yang diberikan Tuhan. "Mau dikasih berapa pun juga kita senang banget. Dan berharap nya gitu, segera diberikan momongan. Amin," sambungnya lagi.

Kembali menjadi sepasang pengantin baru, Eddies mengaku kembali harus bermesraan dan intim kembali dengan Ferry. Meski awalnya sempat kaku, mereka kini sudah bisa tertawa dan bercanda ketika sedang berduaan.

"Iya betul (mengulang memori lama), jadi kita setiap hari mengkoreksi diri, 'apa nih yang kurang? Nanti kita jangan kayak gini lagi ya'," kata Eddies.



Pada 27 Oktober 2012, Eddies dan Ferry resmi menikah. Pernikahan pertama itu dijalani dengan suka cita sampai dua tahun berikutnya, Eddies terseret kasus penipuan suami.

Ia menjadi tahanan atas kasus Tindak Pidana Pencuciaan Uang (TPPU) pada September 2014. Dua tahun berikutnya, mereka bercerai.

Tak pernah ada bayangan di benak Eddies Adelia menikah lagi dengan mantan suaminya. Sepulang umrah, ia mantap menikah lagi dan melangsungkan akad nikah di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dengan 20 tamu undangan.




Simak Video "Momen Bahagia Eddies Adelia Rujuk dengan Mantan Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com