detikHot

celeb

Tak Bergejala, Begini Cerita Thalita Latief Saat Tahu Idap Tumor Tiroid

Rabu, 15 Apr 2020 14:56 WIB Hanif Hawari - detikHot
Thalita Latief (detikcom) Foto: Thalita Latief (detikcom)
Jakarta -

Bulan lalu, Thalita Latief baru saja menjalani operasi tumor tiroid. Kini, kondisinya pun mulai membaik dan sudah bisa bekerja.

Kepada wartawan, ia menceritakan awal mula dirinya yang tak tahu soal penyakitnya tersebut. Sebab, tak ada gejala yang dirasakan oleh Thalita Latief.

"Nggak tahu juga kalau ditanya kayak begitu (bisa sakit) karena nggak ada juga mau sakit kan, dan aku kan tipenya ceria-ceria gini aja gitu jadi nggak ada gejala di badan yang bikin aku kayak 'duh ini sakit nih' nah itu nggak ada," ujar Thalita Laitef di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).

Tak main-main, tumor tiroid yang diidap ibu satu anak itu sudah memasuki stadium 4. Hal itu tentu membuatnya syok ketika mengetahuinya.

"Jadi kaget, kaget banget cuma aku orangnya nggak pengin orang lain itu sedih gitu. Walaupun kita sedih ya gimana ya, aku ngapain 'ya ampun bikin orang jadi ikut kepikiran' makanya aku diam dari aku tahu ke sahabat-sahabat artis aku yang dekat-dekar aku diam gitu," kata Thalita Latief.

"Bukan karena aku kamu sering (ketemu) tapi lebih kayak 'ah ntar mereka sedih lagi denger gue sakit' gitu lo. Tapi akhirnya ketika mau ngejalanin proses terbesar yaitu itu 'kok kayaknya aku nggak bisa ya' kayaknya bendung sendiri gitu," tandas wanita 31 tahun itu.




Simak Video "Divonis Idap Tumor Tiroid, Thalita Latief Minta Doa"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com