detikHot

celeb

Suami-Anak Ingin Sahur Bareng, Vega Darwanti Batasi Syuting Saat Ramadan

Selasa, 14 Apr 2020 16:51 WIB Desi Puspasari - detikHot
Vega Darwanti saat ditemui usai Brownis. Vega Darwanti / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Vega Darwanti juga setiap tahunnya selalu mengisi program-program Ramadhan. Tahun ini, Vega Darwanti juga dipercaya mengisi program sahur dan buka puasa.

Vega sudah menandatangani kontraknya jauh sebelum pandemi Corona. Dengan kondisinya saat ini, Vega tinggal menanti kebijakan televisi.

"Tahun ini sebenarnya ada kerjaan buka puasa dan sahur, tapi jadi atau nggaknya tergantung kebijakan tv gimana, kebijakan pemerintah gimana, nanti tinggal ngikutin. Aku memang setiap tahun isi buka dan sahur," kata Vega Darwanti saat dihubungi melalui telepon, Selasa (14/4/2020).

Akan tetapi, tahun ini Vega juga mulai diwanti-wanti oleh suami dan anak-anaknya. Biasanya Vega sebulan penuh kerja selama Ramadhan, kali ini suami dan anak-anaknya sudah meminta Vega untuk bisa menyempatkan waktu sahur bersama.

"Tahun ini udah jauh-jauh hari suami dan anak request aku pengin sahur bareng, tiap minggu ambil cuma empat hari, Senin sampai Kamis, sisanya bareng sama keluarga," kata Vega.

"Sudah mulai atur. Di Ramadhan aku cuma ambil dua program. Gitu doang udah gempor," imbuhnya sambil tertawa.

Dengan kondisi saat ini, Vega memang merasa dilema untuk terima job Ramadhan. Vega pun akhirnya bertanya pada sang suami untuk meminta izin.




Simak Video "Pernyataan Lengkap Kemenag Terkait Penetapan 1 Syawal 1441 H"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com