Ingat Pink dan Anak Sudah Sembuh, Suami: Corona Tak Hanya Serang Orang Tua

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 14 Apr 2020 08:04 WIB
Singer Pink
Foto: Instagram
Jakarta -

Penyanyi Pink kini sudah sembuh usai dirinya terpapar Corona. Tak sendiri, virus itu juga menginfeksi putranya yang berusia tiga tahun.

Sang suami, Carey Hart, mengingat kembali momen tersebut. Menghadapi Corona bukan hal yang mudah. Ia pun menemukan teori yang terpatahkan kalau virus ini juga menyerang anak-anak.


Baca juga: Sembuh, Pink Sebut Corona Adalah Hal yang Menakutkan

"Mereka berdua sakit parah. Anak saya mungkin mendapatkan yang terburuk dari mereka berdua, yang menyanggah seluruh teori bahwa ini hanya menimpa orang tua," ungkap Carey Hart, suami pelantun 'Try' itu.

Kini, Pink dan putranya sudah pulih. Dalam sebuah kesempatan belum lama ini, ia pun mengungkapkan bagaimana sulitnya situasi yang ia rasakan saat dirinya terpapar COVID-19.
Baca juga: Berjuang Lawan Corona, Pink Mengaku Nangis dan Banyak Berdoa

"Hal terburuk ketika putraku yang berusia 3 tahun mengeluhkan 'nyeri dada' dan kesulitan bernapas. Itulah titik di mana Anda seperti, 'oke kita akan pergi ke rumah sakit. Apa yang akan kita lakukan sekarang? Karena ini adalah hal yang paling menakutkan yang pernah saya lalui sepanjang hidup saya," tutur Pink di acara The Ellen DeGeneres, seperti dikutip detikcom.



Simak Video "Detik-detik Pink dan Anaknya Terinfeksi Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)