detikHot

celeb

Berjuang Lawan Corona, Pink Mengaku Nangis dan Banyak Berdoa

Senin, 06 Apr 2020 09:12 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Singer Pink Foto: Instagram
Jakarta -

Pink adalah salah satu selebriti yang mengaku positif terinfeksi virus Corona. Dalam Instagram Live belum lama ini, ia menceritakan perjuangannya melawan virus tersebut.

Pelantun hits 'Beautiful Trauma' tersebut buka-bukaan soal keadaannya kepada penulis Jen Pastiloff yang tengah melakukan penggalangan dana. Ia menceritakan keadaan sang putra, Jameson, yang kala itu lebih banyak menderita.

"Jameson pernah sangat, sangat sakit. Aku menulis gejalanya di jurnal selama tiga pekan terakhir, begitu juga dengan gejalaku. Naik-turunnya berbeda bagi kami berdua, tetapi Carey dan Willow dalam keadaan sehat," ungkapnya.



Melihat sang putra mengalami demam yang tinggi dan masalah pada perut membuat Pink ketakutan. Ia mengaku kerap menangis dan lebih banyak berdoa.

"Ada malam-malam ketika aku lebih banyak menangis dan berdoa dibandingkan sebelumnya. Lucu, tapi pada satu titik, kupikir mereka berjanji anak kami akan baik-baik saja," lanjut Pink.

"Namun ternyata tak ada jaminan. Tak ada satu pun yang aman dari virus ini," pungkasnya.



Sebelumnya Pink mengumumkan melalui postingan di Instagram dirinya dan sang putra, Jameson, dinyatakan positif virus Corona dua pekan lalu. Setelah menjalani perawatan, keduanya merasa lebih baik dan dinyatakan negatif.

Walaupun begitu, Pink mengaku masih belum sepenuhnya merasa sehat. Sehingga ia akan menuruti saran dokter untuk tetap di rumah selama beberapa hari ke depan.




Simak Video "Detik-detik Pink dan Anaknya Terinfeksi Virus Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com