Titi DJ Lega Stephanie Poetri Bisa Pulang dari LA saat Corona

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 13 Apr 2020 15:04 WIB
Titi DJ
Foto: dok. Titi DJ
Jakarta -

Titi DJ sempat khawatir dengan putri bungsunya, Stephanie Poetri yang berkarier di Amerika Serikat. Titi DJ cukup lega saat tahu sang anak tetap bisa kembali ke Indonesia.

Dalam channel YouTube Luna Maya, Titi DJ menceritakan Stephanie Poetri sudah kembali ke Indonesia. Bulan lalu, seharusnya pelantun 'I Love You 3000' itu seharusnya mengisi acara Head In The Clouds Festival di Los Angeles, Amerika.

"Dia juga langsung balik dari LA ke sini. Jadi waktu bulan lalu kan ada Festival Head in the Clouds, ditunda, cancel, dia balik. Aku sempat bilang kamu di sini aja deh, dari pada ke sana. Tapi, dia bilang aku masih ada rekaman, masih ada promo, ini, itu, yaudah deh," cerita Titi DJ dalam channel YouTube Luna Maya dilihat, Senin (13/4/2020).

Beruntungnya, saat baru mendarat di Amerika, Titi mengatakan Stephanie mendapat kabar dari labelnya. Semua jadwalnya ditunda sampai dua bulan ke depan karena imbas Corona atau COVID-19.

"Dia langsung, 'Ma aku pulang aja deh Ma'. Dia cuma lima hari di sana, langsung balik lagi (ke Indonesia)," cerita Titi.

Saat lima hari Stephanie harus berada di LA, Titi DJ merasakan kekhawatiran yang sangat terhadap putri bungsunya. Di usia Stephanie Poetri yang masih belasan tahun harus tinggal sendiri.

"Selama lima hari dia di LA, itu jantungku itu udah jatuh ke bawah. Darah udah turun semua ke bawah ke kaki ngebayangin dia sendiri di sana, anak bungsu masih 19 tahun di apartemen sendiri. Dia bilang 'Ma ak di sini sudah nggak bisa ke supermarket karena habis semuanya'. Terus dia di ke mana-mana kan belum punya mobil jadi harus naik uber itu pun aku takut katanya," beber Titi.

Hal itu membuat Titi merasa benar-benar khawatir terhadap anak perempuannya. Selama lima hari itu, Titi terus berkomunikasi dengan Stephanie.

"Punya anak perempuan, sendiri, aku deg, deg, deg. Selama lima hari komunikasi terus. Sementara jam di sana dan di sini kan kebalik, jadi aku begadang untuk nungguin dia. Alhamdulillah udah aman semuanya," ungkap Titi DJ.

Saat ini semua anak-anaknya sudah berada di rumah, kecuali Salwa. Salwa berada di Bali karena sebelum diberlakukan social distancing dan anjuran #dirumahsaja, dia mendapat pekerjaan di Bali.

"Semua ada di rumah kecuali Salwa, seminggu sebelum ini semua mulai chaos maksudnya ada seruan ini itu, dia diterima kerjaan di Bali. Jadi berangkatlah dia ke Bali. Nggak lama kemudian baru berapa hari ada di rumah saja, self quarantine, nggak boleh ke mana-mana," tuturnya.

"Tapi untungnya di sana sama Bucek. Jadi dia sama papanya," kata Titi DJ.



Simak Video "Titi DJ Tak Khawatir Tersaingi Musisi Muda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)