detikHot

celeb

Bikin Video Push Up, Gracia JKT48 Sedih Dapat Komentar Senonoh

Senin, 13 Apr 2020 12:11 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Gracia JKT48 Foto: Instagram Gracia JKT48
Jakarta -

Gracia JKT48 sedang sedih. Sebab, videonya saat olahraga push up mendapat komentar senonoh.

Cerita berawal saat Shania Gracia hendak melakukan kegiatan berolahraga saat social distancing karena pandemi Corona. Di situ, ia berlatih push up untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Saat melakukan gerakan itu, Gracia JKT48 memakai kaus hitam dan celana olahraga abu-abu. Di akhir, ia menantang member JKT48 yang lain.


Akan tetapi, usai video push up diunggah, Gracia justru menerima komentar negatif dari netizen. Ia merasa hal itu sangat tidak sopan.

"Halo semuanya, hari Selasa yang lalu aku sempat upload video #pushupchallenge. Tapi terus terang aku jadi agak sedih. Karena ada beberapa komentar negatif di post itu yang bernada seksual. Walaupun mungkin menulisnya dengan maksud bercanda, tapi maaf sekali, itu terdengar sangat tidak sopan bagi perempuan," tulisnya di Instagram.

Gracia JKT48 jadi takut karena komentar tersebut. Di sisi lain, ia menyalahkan dirinya sendiri karena mengunggah video push up.

"Jujur, awalnya aku jadi insecure. Aku menghapus komentar-komentar itu. Kemudian, aku jadi merasa bersalah sendiri dan menyalahkan diri sendiri. Apakah video yang aku post salah? Apakah seharusnya aku tidak upload? Ataukah harus kuhaous saja dari Instagram? Maaf bila aku melakukan kesalahan, tetapi aku berpikir kenapa aku jadi terus-terusan menyalahkan diri sendiri," ujarnya.

[Gambas:Instagram]



Shania Gracia mengaku bukan pertama kali mendapat komentar senonoh. Ia sudah berkali-kali melihat komentar serupa di media sosialnya.

Shania lalu mengingatkan netizen untuk bijak dalam bereaksi. Ia tak mau komentar negatif jadi kebiasaan mereka.

"Bukankah sebagai sesama manusia juga kita harus saling menghargai satu sama lain? Aku harap, kita semua atau paling tidak yang mengikuti akun ini bisa mengerti hal itu. Yukk sama-sama saling menghormati ya," katanya.




Simak Video "Kenali 7 Macam Bubur Unik di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com