Kemalingan Sepeda, Anggy Umbara Rugi Ratusan Juta

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 12 Apr 2020 20:00 WIB
Anggi Umbara saat berkunjung ke kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Sutradara Anggy Umbara baru-baru ini mengaku kehilangan dua buah sepedanya. Hal itu diinfokan olehnya melalui instagram pribadinya. Saat dikonfirmasi, Anggy mengaku telah merugi sekitar ratusan juta.

"Hampir lah, hampir seratus juta. Specialized itu kalau di toko Rp 70-an juta lah Rp 77 juta, kalau yang lipat rakit sendiri habisnya sampai Rp 30-an lah," jelas Anggy saat dihubungi, Minggu (12/4/2020).

Hingga saat ini, Anggy masih berusaha untuk mencari kembali sepedanya yang hilang. Ia bahkan menyampaikan kabar sialnya ini ke beberapa komunitas sepedanya.

"Belum (titik terang), belum ada," ujarnya.

"Karena nyarinya kalau ini mungkin kayak udah ada sindikatnya gitu. Mungkin nyarinya kalau nggak ditemuin di toko-toko, ini kan udah disebar semua ke semua komunitas sepeda tuh udah disebar semuanya," lanjutnya.

Tidak tinggal diam, Anggy pun mengaku akan terus mengusut kasus kehilangannya ini. Guna memberikan efek jera pada pelaku.

"Ya diusut terus biar ada efek jera aja sih buat pelaku karena di cluster lain ternyata udah sering juga kemalingan," tutur Anggy.



Simak Video "Kecelakaan, Sutradara Anggy Umbara Dikabarkan Patah Tangan dan Kaki"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)