Meghan Markle Gagal Rayakan Ultah Pertama Archie karena COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 11 Apr 2020 17:40 WIB
Archie Harrison
Foto: instagram/hellomagazine
Jakarta -

Meghan Markle dan Pangeran Harry berencana merayakan ulang tahun sang buah hati, Archie, pada 6 Mei 2020 mendatang. Namun rencana tersebut gagal karena pandemi virus Corona.

Dikutip dari E! Online, seharusnya mereka merayakan ulang tahun Archie di Inggris bersama keluarga kerajaan. Apalagi bulan-bulan tersebut bertepatan dengan sejumlah acara besar kerajaan, termasuk parade ulang tahun Ratu Elizabeth.

"Keluarga kerajaan berharap mereka kembali ke Inggris pada Mei, entah sebelum atau sesudah Invictus Games di Belanda. Mereka juga diharapkan hadir dalam parade ulang tahun Ratu Elizabeth dan Trooping the Colour pada 13 Juni," ungkap sumber.

"Namun karena acara tersebut dibatalkan, Harry dan Meghan juga akan menetap saja di California, tempat mereka menjalani social distancing selama beberapa pekan terakhir. Archie hanya akan merayakan ulang tahun dengan kedua orang tuanya," pungkasnya.

Sumber yang sama menyebut ada kemungkinan Archie merayakan ulang tahunnya bersama sang nenek dari pihak Meghan, Doria Ragland, yang tinggal di Los Angeles. Namun semua tergantung keadaan pandemi virus Corona.

Sementara itu, saat ini Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan telah menetap di Los Angeles, California. Mereka memilih lokasi itu karena banyak relasi pekerjaan yang tinggal di area tersebut.



Simak Video "Selamat! Meghan Markle Melahirkan Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)