detikHot

Round-Up

Maia Estianty vs Roy Suryo hingga Ungkapan Rindu Mutia Ayu untuk Glenn

Sabtu, 11 Apr 2020 06:00 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Maia Estianty Foto: Instagram
Jakarta -

Akhir pekan ini, berita dunia hiburan di Tanah Air Indonesia datang dengan beragam. Dari mulai kabar duka atas berpulangnya Glenn Fredly sampai Maia Estianty yang beradu argumen dengan Roy Suryo.

Maia Estianty dengan Roy Suryo beradu argumen dalam Twitter. Hal itu bermula saat Maia menuliskan soal Corona. Namun ternyata, Roy Suryo memberikan jawaban yang tidak terduga.

"Mas, saya jg kasihan dengan manusia yg super sok tau dengan bilang di belakang saya siapa... (tembok gitu? ) Sumpah, ini geli aku bacanya... mudah2an jangan jadi tukang fitnah ya... Semoga Allah membersihkan hati anda Aksi sosial jgs diplintir dengan politik kenegaraan," balasan Maia Estianty.

Hal itu pun membuat netter langsung ricuh lantarannya. Banyak yang mengungkit soal panci inventaris Roy Suryo.

"Balikin woi panci nggak usah nyindir orang terus kerjaannya," komen salah satu akun.

Mutia Ayu mengungkapkan kerinduannya setelah ditinggal selamanya untuk sang suami, Glenn Fredly. Ia mengatakan sangat rindu dengan sang suami.

"Kangen Kamu Bebeh," kata Mutia Ayu dalam unggahannya.

Unggahan itu langsung banyak mendapatkan dukungan dari netter.

"Sedih banget ya Allah ... mbrebes mili.. Yang sabar ya Mba. Semoga Mba dan baby girl nya senantiasa diberikan kesehatan, selalu dalam lindungan Tuhan . Dan dijauhkan dari penyakit serta marabahaya. Aamiin @mutia_ayuu," ungkap akun Juli***.

"MBAK yang sabar yaaa kuat untuk si kecil," papar akun ba***.

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020). Ia meninggal dunia lantaran penyakit yang diidapnya. Ia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan. Glenn kemudian dikuburkan di TPU Tanah Kusir.




Simak Video "Maia Estianty Ungkap Masa Sulit Usai Bercerai dari Dhani"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com