detikHot

Round-Up

Saat Maia Estianty Beri Jawaban Menohok untuk Nyinyiran Roy Suryo

Jumat, 10 Apr 2020 19:00 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Maia Estianty Foto: Instagram
Jakarta -

Maia Estianty dan Roy Suryo menjadi perbincangan masyarakat belakangan ini. Hal itu dikarenakan, saat Maia menuliskan soal Corona yang masuk ke Indonesia dalam Twitter miliknya.

"Apakah ada yg bisa menjamin kalau virus corona nggak bakal masuk Indonesia? dgn segala cara apapun dihadang, kalau Tuhan menghendaki, maka terjadilah virus corona nyusup ke Indonesia lewat cara apapun. (waktu & tempat saya persilahkan)" kata Maia Estianty dalam unggahan Twitter miliknya.

Namun tiba-tiba saja, Roy Suryo memberikan ucapan yang mengejutkan mengenai tweet Maia tersebut. Ia mengucapkan kasihan terhadap Maia.

"Tweeps, Terusterang baca Twit ini saya justru kasihan kepada Ybs, karena memang bukan bidangnya. Sudahlah tdk usah dibully, karena kita semua tahu "siapa" dibelakangnya & "mengapa" Ybs jadi begitu. Kita doakan saja Ybs kembali Fokus ke Bidangnya semula agar Tetap menjadi Diva +62," balas Roy Suryo dalam Tweetnya.

Mengetahui itu, istri Irwan Mussy itu langsung memberikan jawaban menohok atas ucapan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga tersebut.

"Mas, saya jg kasihan dengan manusia yg super sok tau dengan bilang di belakang saya siapa... (tembok gitu? )," beber Maia Estianty dalam Twitter miliknya.

"Sumpah, ini geli aku bacanya... mudah2an jangan jadi tukang fitnah ya... Semoga Allah membersihkan hati anda Aksi sosial jgs diplintir dengan politik kenegaraan," sambung Maia lagi.

Sontak saja, tweet Maia itu langsung mendapatkan dukungan dari banyak netter. Banyak netter menyinggung soal panci inventaris.

"dibelakang Roy Suryo ada panci bun hati2 wkwkwk hempas aja bun jangan diambil hati, warga twitter mah gitu bun," beber akun mak***.

"Nggak usah dipikirin bun, suruh ajah dia balikin panci," jawab akun ka***.




Simak Video "Penampilan Rambut Baru Maia Estianty yang Terkesan Mewah "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com