detikHot

celeb

Vanessa Angel Beli Xanax di Apotek Jawa Timur Tanpa Resep Dokter

Kamis, 09 Apr 2020 13:53 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Pakubuwono. Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Vanessa Angel telah dinyatakan sebagai tersangka dalam kepemilikan psikotropika jenis xanax tanpa hak. Disebut, Vanessa telah membelinya di salah satu apotek di Jawa Timur.

Seperti yang disampaikan Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona, dalam jumpa pers digital di Instagram Polres Jakarta Barat, Kamis (9/4/2020), Vanessa telah membeli saat masih menjalani kasusnya di Jawa Timur beberapa waktu lalu.

"(Penyuplai) Nanti bakalan berkembang. Keterangan VA sebagian obat-obatan itu, xanax dibeli oleh yang bersangkutan di sebuah apotek di Jawa Timur saat kasus lain," ungkap Ronaldo.


Lebih detail perihal apotek yang dituju, Vanessa belum menjelaskan lebih dalam terkait hal itu. Hal ini masih akan ditelusuri lebih lanjut oleh pihak Polres.

"Detailnya tidak dijelaskan. Kami masih akan menelusuri," sambungnya.

Ronaldo menambahkan, Vanessa sempat membeli xanax tanpa menyerahkan resep dokter yang ada. Berdasrkan barang bukti, tahun yang tertera dalam kemasan xanax pun pada 2016 dan 2018.

"Sebagian itu dibeli di Jawa Timur tidak diserahkan resepnya. Di mana tempatnya sampai saat ini VA belum berikan jawaban. Tempatnya detail belum disebutkan," ujarnya.


Diakui Ronaldo, sang dokter yang sempat menangani Vanessa pun menyebut obat itu sesuai resepnya sudah diperhitungkan waktu habisnya.

"Dari barang bukti (tertera tahun) 2016 dan 2018. Seharusnya kalau normal dikonsumsi berdasarkan resep dokter itu sudah diperhitungkan kapan obat itu akan habis," tutup Ronaldo.




Simak Video "Selamat! Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com