detikHot

celeb

Pesan Sri Mulyani untuk Gewa, Putri Mendiang Glenn Fredly

Kamis, 09 Apr 2020 11:38 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Sri Mulyani di UGM Foto: Dok. UGM
Jakarta -

Meninggalnya Glenn Fredly membawa duka bagi Sri Mulyani. Menteri Keuangan ini mengaku kehilangan teman yang memiliki kepedulian besar.

Glenn disebut punya andil besar untuk industri musik Indonesia. Sebab, ia dinilai memperhatikan kesejahteraan para musisi dan seniman.

"Saya kehilangan seorang teman yang memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap berkembangnya industri musik dan kesejahteraan para musisi serta seniman Indonesia," tulisnya di Instagram.


Sri Mulyani juga mengunggah foto kenangan bersama Glenn Fredly. Ada empat foto yang dibagikannya.

"Beberapa potongan interaksi Glenn Fredly dengan saya. Glenn Fredly memeriahkan revitalisasi kawasan Blok M (M Bloc Space) menjadi kawasan kreatif dan performance para artis muda. Glenn Fredly peduli dan cinta kepada Tanah Ambon sebagai Kota Musik Indonesia. Glenn Fredly hadir di Kemenkeu untuk berdiskusi mengenai bagaimana kita bisa mengembangkan industri musik di Indonesia," ujarnya.

Sri Mulyani pun mengucap selamat tinggal untuk Glenn Fredly. Akan tetapi, ia percaya kepedulian Glenn akan seni musik bakal menjadi warisan abadi.

"Selamat tinggal Glenn Fredly, kepedulianmu adalah warisan abadi bagi dunia seni musik Indonesia. Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Glenn Fredly. Semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tuturnya.

[Gambas:Instagram]


Sri Mulyani juga menyemangati istri Glenn Fredly, Mutia Ayu, dan anaknya, Gewa. Ia yakin Gewa kelak bakal bangga punya ayah seperti Glenn.

"Salam dan peluk duka terdalam teruntuk Mutia Ayu dan putri tercinta Gewa. Ayahmu adalah sosok yang sangat membanggakan. Indonesia, kami semua kehilangan Glenn Fredly," katanya.

Glenn Fredly meninggal kemarin sore akibat sakit meningitis. Ia mengembuskan napas yang terakhir di usia 44 tahun.




Simak Video "Kabar Bahagia! Glenn Fredly dan Mutia Ayu Dikaruniai Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com