detikHot

celeb

Jadi Korban Begal Payudara, Soraya Larasati Akhirnya Lapor Polisi

Rabu, 08 Apr 2020 18:24 WIB Desi Puspasari - detikHot
Soraya Larasati Soraya Larasati / Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Soraya Larasati sempat tak ingin lapor polisi setelah jadi korban begal payudara. Itu dikarenakan dirinya tidak terlalu paham ciri fisik pelaku.

Akan tetapi, kini Soraya berubah pikiran. Artis yang kini menekuni dunia lari memilih untuk lapor polisi.

"Ya intinya saya cuma mau share info aja, semoga orang-orang yang membaca tulisan saya atau yang mendengar berita tentang hal ini bisa terhindar dari hal yang saya alami," kata Soraya saat dihubungi melalui telepon, Rabu (8/4/2020).

"Sekarang ini, tindakan yang sudah saya lakukan adalah saya sudah melapor juga ke polsek setempat, kebetulan orangnya (pihak polsek) sudah datang ke rumah dan saya sudah menceritakan kronologis dan mereka juga sudah cek lokasi kejadian," sambungnya.

Awalnya, Soraya tak ingin lapor polisi karena merasa tidak punya banyak bukti. Saat kejadian dirinya sangat syok sehingga tak sempat memfoto pelaku dan kendaraannya.

"Mudah-mudahan walaupun buktinya belum kuat, tapi mereka jadi lebih waspada lagi atau kayak masang CCTV di sekitar situ. Cuma saya rasa kejadian kayak gini kan nggak mungkin bisa terjadi di satu spot aja ya, bisa terjadi di mana aja dan kapan aja ya, waspada ajalah," harap Soraya Larasati.

Begal payudara yang dialami Soraya terjadi pada hari Minggu (5/4/2020) sekitar pukul 7 pagi. Saat itu dirinya tengah melakukan long run di kawasan Bintaro Sektor 5, tepatnya di dekat STAN.




Simak Video "Curhat Soraya Larasati Jadi Korban Begal Payudara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com