detikHot

celeb

Rumah Tangga Presenter Ini Selamat karena Karantina

Senin, 06 Apr 2020 09:39 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Jeff Brazier Foto: Istimewa
Jakarta -

Siapa sangka ternyata menjalani karantina bersama bisa membuat rumah tangga yang hampir hancur justru jadi membaik. Hal tersebut yang tengah dirasakan oleh presenter Jeff Brazier.

Pria berusia 40 tahun tersebut berbagi kisahnya kala menjalani karantina di rumah bersama sang istri.

"Ini adalah ujian untuk sebuah hubungan. Aku benar-benar bersyukur bersama istriku di sini karena kita adalah tim terbaik," tulisnya.

Ia pun menyebutkan jika mereka membagi tugas di rumahnya dan saling menyemangati agar tetap positif di tengah pandemi Corona.



Sebelumnya, Jeff sempat mengungkapkan jika rumah tangganya hampir hancur di tahun awal pernikahannya. Padahal mereka baru menikah pada September 2018.

Hal ini pun mulai terkuak usai keduanya tak saling follow di sosial media. Jeff pun buka suara dan mengatakan jika mereka masih tinggal bersama dan tak ingin membuka masalah keluarganya.

"Mereka mengalami masa yang sulit namun mereka masih mencoba untuk memperbaikinya dan berusaha menyimpan masalah tersebut agar tak jadi konsumsi publik," ujar kerabat Jeff pada The Sun.

Sebelumnya Jeff sudah pernah menikah dengan Jade Goody. Sang istri meninggal dunia pada 2009 lalu akibat penyakit kanker serviks. Dari pernikahannya itu, Jeff memiliki dua orang putra yaitu Bobby dan Freddie.




Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com