detikHot

celeb

Ajaib! Tiap Berantem, Raffi-Nagita Tak Perlu Minta Maaf Buat Baikan

Senin, 06 Apr 2020 09:00 WIB Devy Octafiani - detikHot
Raffi Ahmad Foto: Raffi Ahmad dan Nagita (dok.Rans/YouTube)
Jakarta -

Raffi Ahmad tak memungkiri rumah tangganya pernah diwarnai pertengkaran dengan Nagita. Namun Raffi dan Nagita punya cara sendiri untuk akur lagi.

Diungkapkan Raffi, ia dan Nagita tak pernah bertengkar berlarut-larut. Ia pun tak menjadikan permintaan maaf sebagai hal utama agar hubungannya dan Nagita kembali baik.

"Buat gue, kalau abis berantem terus udahannya gue normal ngomong biasa lagi, itu udah cukup. Maaf itu cuma formalitas aja," ungkap Raffi saat berbincang dengan Wendy 'Cagur' di channel YouTube WCTV.



"Iya dia emang nggak pernah minta maaf tiap abis berantem," imbuh Nagita.

Wendy pun bertanya mengapa Raffi kerap berlaku seperti itu. Raffi pun punya pertimbangan.

"Itu soal kebiasaan aja sih. Gue dari dulu kalau berantem sama nyokap juga nggak pernah minta maaf. Misal nyokap sampai, 'dasar kamu, Fi anak nggak tahu diuntung' misalnya, besoknya kalau nyokap, 'Aa Mama gimana nih' atau ngobrol biasa, ya udah biasa lagi," ujar Raffi.


"Apalagi ini udah suami-istri ya mestinya udah tahulah, nggak usah pakai maaf-maaf. Yang penting, udahannya kalau masih ngomong (satu sama lain) ya udah," kata Raffi lagi.

Bapak satu anak ini menambahkan, selain permintaan maaf, yang terpenting adalah bukti dari sikap dan tingkah laku daripada sekadar kata-kata 'maaf'.

"Dia ajaib sih emang," timpal Nagita.




Simak Video "Perdana Kendarai Motor, Nagita Rayu Raffi Ahmad untuk Beli"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com