Aktor 'The Flash' Logan Williams Meninggal

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 05 Apr 2020 08:52 WIB
Logan Williams
Foto: Istimewa
Jakarta -

Di tengah pandemi Corona, akor remaja asal Amerika Serikat, Logan Williams, meninggal dunia. Ia terkenal lewat perannya dalam serial televisi 'The Flash'.

Dilansir dari berbagai sumber, kabar duka itu dikonfirmasi pihak keluarga yang tak bisa memeluk jenazah putra mereka untuk terakhir kalinya. Di tengah pandemi, prosesi pemakaman digelar secara ketat.

Aktor 'The Flash' lainnya, Grunt Gustin, kaget mendengar kabar tersebut.



"Saya mendengar berita menyedihkan tentang Logan Williams yang meninggal dunia tiba-tiba. Foto ini diambil saat syuting 'The Flash' tahun 2014," tutur Grunt Gustin.

Dia pun melanjutkan, "Saya sangat terkesan dengan bakat dan profesionalismenya. Doa saya untuk Logan. Saya selalu doakan LOgan dan keluarga, khususnya di masa sulit ini."

Logan Williams meninggal di usia 16 tahun. Selain 'The Flash', ia berperan dalam serial 'Lifetime When Calls the Heart', 'Supernatural' 2015, 'The Whispers' hingga 'The Color Rain'.

Logan Williams bermain sebagai Barry Allen muda dalam serial superhero 'The Flash'. Ia muncul sebanyak 8 episode di dua musim pertama. Penampilan terakhir Logan Williams dalam serial televisi tersebut pada 2015.



Simak Video "Naskah Kuno Berusia Ratusan Tahun Ditemukan di Banyumas"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)