Round-Up

Pamela Safitri hingga Cita Citata, Sederet Artis yang Pernah Dicap 'Jualan'

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 05 Apr 2020 05:30 WIB
Pamela Duo Serigala ditemui di Studio Rumpi, Trans TV.
Foto: Palevi/ detikHOT


4. Soimah

Sinden sekaligus komedian, Soimah Pancawati, turut menjadi deretan publik figur yang pernah ditawar untuk menjadi teman tidur.

Soimah sempat ditawar dengan harga Rp 1 miliar untuk temani seorang pengusaha asal Kalimantan. Hal itu berawal dari Soimah yang sempat menjadi bintang tamu dalam acara yang diadakan di sana.

Kemudian ia kembali dipanggil untuk mengisi acara namun tanpa ditemani sang suami. Merasa tak percaya, Soimah pun menolak dengan tegas.

5. Cita Citata

Cita Citata pernah ditawar oleh seorang pengusaha Malaysia dengan harga fantastis. Mobil mewah merk BMW seharga Rp 5 miliar pun menjadi tawaran nakal yang di berikan pemilik Goyang Dumang ini.

"Aku sampai mau dibeliin mobil BWM harga Rp 5 M (miliar) waktu itu. Nggak tahu untuk jadi apa, tapi aku tolak. Ya ngapain. Itu dari pengusaha dari luar. Ya (dari Malaysia)," ujar Cita.

Kejadian itu langsung ditolaknya. Ia merasa selama ini selalu bersyukur dengan apa yang ia miliki dan tak mau terjun di prostitusi online.



6. Ovi Sovianti

Mantan personel Duo Serigala, Ovi mengungkapkan hal serupa. Ia mengaku memang pernah mendapatkan tawaran itu.

Untuk nominal, Ovi mengatakan banyak orang relatif memberikannya. Mulai dari Rp 50 juta sampai puluhan juta.

"Adan sampai Rp 50 juta, cuma nggak kepikiran karena lagi banyak job. Lagian juga nggak tergiur sama uang-uang begitu," tegasnya.

Halaman


Simak Video "Cita Citata Dekat dengan Seorang Pria, Sudah Move On?"
[Gambas:Video 20detik]

(tia/tia)