Round-Up

Pamela Safitri hingga Cita Citata, Sederet Artis yang Pernah Dicap 'Jualan'

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 05 Apr 2020 05:30 WIB
Pamela Duo Serigala ditemui di Studio Rumpi, Trans TV.
Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Pengakuan Luna Maya yang ditawari ratusan juta untuk menemani ke luar negeri membuka daftar artis-artis Tanah Air yang pernah dicap serupa. Fenomena artis yang dicap 'jualan' sudah terjadi sejak lama.

Kejadian yang dialami Luna Maya bukanlah yang pernah. Banyak seleb Indonesia lainnya yang mengaku pernah ditawar dengan harga tinggi sampai iming-iming seharga mobil mewah.

Siapa saja artis-artis tersebut? Berikut di antaranya:



1. Pamela Safitri

Kerap tampil seksi, Pamela juga pernah mendapatkan tawaran dari pria hidung belang. Hal ini diakui Pamela tahun lalu. Ia mengatakan pernah mendapatkan tawaran sampai Rp 500 juta. Wow!

"Rp 500 juta personal, ada juga yang menawarkan Rp 500 juta untuk berdua (bersama teman duetnya) kan lucu banget udah kayak paket. Emang kita ayam paketan," beber Pamela Safitri.

2. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier juga pernah mengalami hal serupa. Dianggap mampu memikat kaum Hawa, bapak satu anak ini pernah ditawar perempuan yang berusia 40 tahun.

"Saya nih pernah ditawar, saya lo. Sama perempuan usia 40 tahunan. Dia cantik padahal, untuk menemani dia keluar negeri. Tahulah nemenin ngapain. Saya mau dibayar Rp 2 miliar untuk tiga hari," urainya.

Ia pun mengatakan Rp 80 juta bukanlah tarif yang ditawarkan untuknya.

"Nggak Rp 80 juta, bukan level gue," beber Deddy.

3. Dinar Candy

Dinar juga menjadi salah satu seleb Indonesia yang sering kali mendapatkan tawaran dari beberapa orang. Mulai dari terang-terangan hingga ada yang mengajaknya berhubungan intim lewat DM di Instagram.

Bahkan ada pria berusia 70 tahun, yang pernah memberikan penawaran begitu menggiurkan.

"Sampai Dinar pernah ditawar sama laki-laki tua, ada juga yang usianya 70 tahun tawar Dinar. Dijanjiin mau dikasih rumah, mobil dan uang besarlah. Tapi Dinar nggak mau," terangnya lagi.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ekspresi Luna Maya saat Ditanya Rumor Balikan dengan Ariel 'NOAH'"
[Gambas:Video 20detik]