detikHot

Wawancara Eksklusif

Corona Buat Ekonomi Amburadul, Inul Daratista Tegas ke Pegawai

Sabtu, 04 Apr 2020 18:49 WIB Desi Puspasari - detikHot
Inul Daratista saat perilisan album The Best of Inul Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Inul Daratista memberikan kebijakan untuk para pegawainya selama Corona menghajar bisnis-bisnisnya. Ada yang mendapat pesangon ada juga yang digaji 50 persen.

Inul menegaskan semua karyawannya setuju untuk hal itu. Dia menegaskan semua karyawan harus mengikuti kesepakatan dalam kondisi saat ini.

"Mau nggak mau, kalau nggak mau tak pecat. Saya harus tegas karena ini urusannya bukan lo sama gue. Ini kan urusannya lo, gue, kita semua. Kalau situ mau egois Neng nggak gelem diatur yaudah kita langsung SP3 atau diselesain, kalau nurut ya silakan," kata Inul kepada detikcom melalui sambungan telepon.



Inul sebagai atasan dengan kondisi saat ini juga tak bisa mengikuti kata karyawannya. Pemilik usaha dan karyawan sama-sama mengalami masa sulit.

"Nggak bisa juga aku nurut mereka karena kondisi kita sebagai pemilik perusahaan sama-sama keteteran, kalau aku harus ladenin karyawan. Itu aja kita kasih kompensasinya sudah luar biasa, nggak kerja saya tetap bayar," tegasnya.

Inul Datatista memberikan pesangon untuk karyawan yang baru satu atau dua bulan kerja dengannya. Inul pun harus rela menyetop kegiatannya di televisi guna menyelesaikan masalah bisnisnya.




Simak Video "Inul Daratista hingga Siwon 'SuJu' Ramaikan Konser UNICEF"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com