detikHot

celeb

Fare Tak Undang Personel Lyla hingga Batalkan Resepsi karena Corona

Sabtu, 04 Apr 2020 12:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Fare Lyla Foto: Fare 'Lyla'
Jakarta -

Fare 'Lyla' menceritakan sebenarnya rencana pernikahannya dengan Utia Octaria sudah dirancang sejak lama. Tapi, virus Corona datang dan membuat semua rencana berubah.

Fare dan Utia pun membatalkan rencana resepsi mereka. Fare menegaskan resepsi pernikahannya benar-benar ditiadakan dan membiarkan uang muka gedung yang sudah dibayarkan hangus.

"Tadinya mau sama resepsi, cuma karena itu tadi jadi batal. Resepsi nggak ada kayaknya, nggak diundur. Ya Udah jadi akad sajalah," cerita Fare saat dihubungi wartawan melalui telepon.

Saat akad pun hanya ada 10 orang yang datang. Bahkan personel Lyla lainnya tak ada yang tahu.



"Nggak datang, nggak pada tahu malah karena memang konsepnya kekeluargaan intimate, dan acaranya sebenarnya sudah disiapkan sebelum Corona. Tapi, pas banget Corona masuk, ya kebetulan tanggalnya pas di musim Corona dan ada kebijakan segala macam kan," akunya.

Menggelar akad nikah di tengah Pandemi Corona tak mengurangi rasa bahagia Fare dan Utia. keduanya tetap merasa senang dan jauh lebih khusyuk.

"Fun-fun aja sih karena jadi bisa lebih intimate, karena nggak banyak orang. Mungkin kalau resepsi banyak orang dan nggak intimate juga," tuturnya.

"Enakan kayak gini sih kayaknya daripada harus banyak orang," tukas Fare santai.




Simak Video "Pasien Corona di Mamuju Kabur: Dijemput Petugas, Dilawan Keluarga!"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com