Sisca Mellyana Polisikan Selebgram Berinisial GF karena Merasa Diancam

Angling Adhitya Purbaya - detikHot
Sabtu, 04 Apr 2020 10:43 WIB
Selebgram Sisca Mellyana
Foto: Angling Adhitya Purbaya/ detikcom
Semarang -

Selebgram Sisca Mellyana melaporkan seorang perempuan ke Polda Jawa Tengah. Terlapor juga merupakan selebgram yang menurut Sisca melakukan dugaan ancaman yang membuat dirinya tidak tenang.

Sisca merupakan model dan selebgram dengan jumlah followers 952 ribu di akun instagramnya, @siscamellyana22_official. Saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, Herry Darman, Sisca mengatakan ancaman itu diterima lewat direct message instagram pada tanggal 29 Maret 2020 sekitar pukul 20.30 WIB.

"Pada 29 Maret hari Minggu jam 20.30. Lebih ke voice note, ada 7 voice note yang membuat saya merasa terintimidasi dan terancam," kata Sisca, Jumat (3/4/2020) malam.



Herry Darman selaku kuasa hukum menjelaskan kliennya diancam oleh perempuan berinisial GF dengan tuduhan kliennya adalah pengguna narkoba dan akan dilaporkan polisi. Kliennya merasa resah dan siap dites kapanpun untuk membuktikan tidak memakai narkoba.

"Saya pertanyakan di sini ada keanehan juga karena beliau tidak pernah ketemu fisik, klien saya dibilang menggunakan narkoba," jelas Herry.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Jam Malam di Solo Tak Berlaku Untuk PKL Saat PPKM"
[Gambas:Video 20detik]