John Mayer Sebut Perempuan Itu Seperti Kokain, Bahaya dan Bikin Candu

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 03 Apr 2020 08:46 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - OCTOBER 31:  John Mayer performs onstage during Mac Miller: A Celebration Of Life Concert Benefiting The Launch Of The Mac Miller Circles Fund at The Greek Theatre on October 31, 2018 in Los Angeles, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images for LiveNation)
Foto: Kevin Winter/Getty Images for LiveNation
Jakarta -

Di luar label sebagai musisi, image John Mayer juga dikenal sebagai pria yang senang gonta-ganti perempuan. Sebelumnya, ia pernah menjalin asmara dengan Katy Perry.

Namun sebelum itu, artis Jessica Simpson juga pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan pelantun 'Gravity' itu.

Dalam sebuah wawancara, John Mayer sempat mengungkapkan pendapatnya tentang perempuan. Ia menyebut perempuan serupa dengan obat-obatan terlarang yang bisa bikin ketagihan.



"Perempuan itu bagi saya, adalah obat terlarang. Dan obat-obatan tidak baik untuk Anda jika Anda banyak menggunakannya. Ya, perempuan itu seperti kokain bagi saya. Secara seksual itu gila. Itu pendapatku," ujar John Mayer dalam wawancaranya dengan Playboy beberapa tahun lalu.

John Mayer Sebut Perempuan Itu Seperti Kokain, Bahaya dan Bikin CanduFoto: John Mayer & Jessica Simpson (Matt Baron/BEI/rEX fEATURES)



Dalam memoarnya, Jessica Simpson mengungkit pernyataan John soal itu. Ia mengatakan tak menyangka John seperti mengibaratkan dirinya dengan obat-obatan terlarang.



Alih-alih merasa bangga, Jessica Simpson dalam memoarnya mengungkapkan justru merasa malu mengetahui ucapan John Mayer.

"Kami tak pernah membicarakan soal hubungan pria dan wanita di atas ranjang selama ini. Tahu akan hal ini, aku merasa malu seandainya nenekku membaca pernyataan John tersebut," ujar Jessica Simpson.

Jessica Simpson menjalin asmara dengan John Mayer usai bercerai dari sang suami, Nick Lachey. Hubungannya berlangsung dari tahun 2006 hingga 2007.



Simak Video "Ini Alasan John Mayer Benci Sekolah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)