detikHot

celeb

Ayu Azhari Ungkap Axel Masih Syok Terlibat Kasus Penjualan Senpi Ilegal

Kamis, 02 Apr 2020 11:31 WIB Desi Puspasari - detikHot
Ayu Azhari Foto: Ayu Azhari (Febri/detikcom)
Jakarta -

Axel Gondokusumo, putra Ayu Azhari terlibat kasus penjualan senpi ilegal. Meski sudah mendapat penangguhan penahanan, Ayu mengatakan Axel masih syok.

Ayu menjelaskan, Axel mendapat penangguhan penahanan karena dinilai kooperatif. Ayu Azhari mengatakan saat ini kondisi Axel masih syok.

"Ya jelas lah, dia masih syok," kata artis berusia 53 tahun itu ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Axel ditangkap pada 29 Desember 2019 di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Ayu pun berharap, putranya bisa menjadikan masalah ini sebuah pelajaran berharga.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan, doakan saja ini jadi satu pelajaran yang baik dan membuat Axel lebih matang," kata Ayu Azhari.

"Alhamdulillah, semoga dia menjadi pribadi yang lebih baik," imbuhnya.

Axel pun kini menjadi tahanan kota sembari menunggu berkas hukumnya diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Axel telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penjualan senjata api ilegal kepada tersangka Abdul Malik, pria yang menodongkan senjata api kepada dua pelajar di Kemang.




Simak Video "Jual Senpi ke 'Koboi' Lamborghini, Anak Ayu Azhari Ditangkap"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com