detikHot

celeb

2 Tahun Terlihat Adem Ayem, Apa Masalah Rumah Tangga Raya Kitty?

Rabu, 01 Apr 2020 11:58 WIB Desi Puspasari - detikHot
Selamat Menempuh Hidup Baru Raya Kitty dan Kekasih Foto: Dok. Instagram/rkafc_official
Jakarta -

Nyaris dua tahun Raya Kitty menjalani rumah tangga bersama Mohammad Abid Zia. Ternyata, Raya sudah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Soreang.

Setelah menikah dan akhirnya melahirkan bayi laki-laki lima bulan lalu, rumah tangga Raya terlihat adem ayem. Kuasa hukum Raya Kitty, Chandra Ramadhani Perdana, juga enggan menjelaskan masalah rumah tangga kliennya.

"Kalau itu lebih baik ke Raya, kalau saya nggak bisa (jelaskan) karena kan privacy. Dari keluarga (minta) doain yang terbaik aja untuk Raya," kata Chandra kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Raya dan Mohammad Abid Zia baru saja melakukan akikah untuk anak pertamanya. Sedangkan, Chandra mengatakan sudah sejak awal tahun Raya mulai berkonsultasi soal keinginannya berpisah.

Kuasa hukum pun belum mengetahui apakah Raya dan Mohammad Abid Zia sudah pernah mediasi atau belum.

"Kalau itu, dari pihak kuasa hukum nggak tahu antara keluarga. Sampai dengan hingga saat ini lanjut ke persidangan," ucapnya.

"Iya nggak lama (Raya pikir untuk cerai). Masalahnya dari mulai kapan, dari kapan saya nggak tahu. karena itu sudah masuk materi," tegas Chandra, kuasa hukum Raya Kitty.




Simak Video "Gugat Cerai, Raya Kitty Hapus Foto Bersama Suami di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com