Penyesalan Dita Soedarjo Saat Tak Bisa Bertemu Ayah di Rutan KPK

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 31 Mar 2020 16:15 WIB
Dita Soedarjo
Foto: Instagram
Jakarta -

Dita Soedarjo sudah dua minggu tak bisa menjenguk sang ayah yang ditahan di rutan KPK. Hal itu dikarenakan adanya aturan terkait pandemi Corona.

Di tengah situasi seperti ini, Dita merasa sangat sedih tak bisa bersama sang ayah, Soetikno Soedarjo. Sebagai anak, Dita pun memiliki penyesalan.

"Makanya saya banyak penyesalan. Dulu pas Papa saya selalu ada, saya malah sibuk sama teman-teman, selalu atau charity-charity. Tapi, sekarang pengin dengar suara dia aja susah," curat Dita Soedarjo kepada detikcom, Selasa (31/3/2020).

Perempuan yang berprofesi sebagai pebisnis dan juga penulis itu pun menyisipkan pesan untuk semua anak muda. Jangan pernah menyia-nyiakan kehadiran orang tua selama masih bisa bersama-sama.

"Makanya anak-anak muda, kalau masih ada Papa di rumah dan lain-lain, disapa, diajak ngomong, jangan sibuk sendiri. Ntar nyesel," pesannya.

"Sering-sering belajar dari Papa kamu. Itu supaya kalau tiba-tiba nggak bisa di-contact sesering dulu, kamu nggak rasakan penyesalan yang begitu besar. Sedih banget," ungkap Dita Soedarjo.



Simak Video "Lakukan Kegiatan Amal, Dita Soedarjo Pernah Ditolak PSK"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)