Mezty Mez Kenang Puasa Sebelum Menikah dan Minta Doa Tak Hujan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 31 Mar 2020 14:37 WIB
Mezty Mez
Foto: Instagram Mezty Mez
Jakarta -

Pesinetron Mezty Mez mengunggah kembali foto pernikahannya dengan Gerald Yohanes. Rupanya di situ, ia ingin berbagi cerita.

Mezty terkenang sebuah karunia Tuhan. Ketika itu, eks personel '7icons' tersebut sempat khawatir pernikahan impiannya tak terealisasi karena musim hujan di Bali.

"Aku mau sharing salah satu kebaikan Tuhan dalam hidup aku... Jadi waktu itu lagi musim hujan di bali, beberapa hari sebelum hari pernikahan pun selalu hujan deras,, Wo nya bilang 'mau pake pawang ga?' Aku & gerald bilang gamau, Kuasa Tuhan lebih besar, berdoa aja," tulisnya.


Keukeuh tak mau pakai pawang, Mezty Mez memilih untuk berdoa terus agar Tuhan tak memberikan hujan di hari pernikahan. Sebelum acara itu, ia bahkan sampai berpuasa untuk mematangkan jalan.

Sampai akhirnya, Mezty diberkati sebuah hal yang baik. Ia dinikahi Gerald Yohanes pada 20 Februari 2020.

"Jadi kita semua berdoa dan puasa supaya Tuhan kasih cuaca adem ga panas dan ga hujan. Dan Pada hari kita di berkati cuacanya adem banget.. So grateful.. God is Good. 20-02-2020," katanya.


Cerita Mezty Mez, mendapat sorotan netizen. Ia kembali dicerca mereka terkait pernikahan.

"Tuhan itu satu kak. Daridulu kakak juga punya Tuhan. Tapi kurang mendekat aja. Jangan kayak baru nemu Tuhan deh. norak tau," komen akun @aprl199.

"Kasian orang tuanya," sahut @salim_almahdali.



Simak Video "Otak Penyerangan Doa Nikah di Solo Ditangkap!"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)