Pernah Bersama saat Susah, Eddies Adelia Ingin Bahagia dengan Mantan Suami

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 31 Mar 2020 10:13 WIB
Eddies Adelia
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Kisah perjalanan cinta Eddies Adelia dan Ferry Setiawan sempat terhenti di meja perceraian. Empat tahun berpisah, kini Eddies kembali melabuhkan hatinya pada Ferry.

Dahulu pernikahan Eddies selesai saat Ferry tengah menghadapi masalah hukum dugaan penipuan. Eddies mengatakan perpisahannya dengan Ferry pun sangat baik-baik.

Sekarang Eddies dan Ferry Setiawan kembali membangun bahtera rumah tangga.


"Bahasanya kita sudah pernah jatuh bangun bareng menjalani kehidupan gitu ya. Karena pernah susah bareng, menderita bareng, kita insyaallah membuka lembaran baru menjadi pribadi yang lebih baik dengan niat menikah yang lebih baik lagi," tutur Eddies Adelia dalam sambungan telepon kepada detikcom.

"Kita pastilah introspeksi dan koreksi diri dari yang kemarin. Terus kita janji bersama untuk memulai sesuatu dengan Lillahitaala, niatnya karena Allah SWT, menikah karena Allah SWT, membangun rumah tangga karena Allah. Insyaallah ke depannya menjalani hidup rumah tangga ini ke depannya lebih baik lagi, enak lagi," sambungnya.

Eddies Adelia melihat begitu banyak ujian yang sudah dia lewati bersama Ferry Setiawan. Tak pernah sekalipun awalnya dia berpikir akan rujuk.



Bisa melewati semua ujian, Eddies Adelia percaya jodoh adalah rahasia Tuhan.

"Mungkin orang lain belum pernah alami ujian berat seperti kami. Makanya setelah kami diuji, kami bisa melewati itu semua. Ujian-ujian itu justru membuat kami lebih baik lagi. Insyallah biduk rumah tangga kami bisa lebih indah lagi," ucap doa dan harapan Eddies Adelia.



Simak Video "Eddies Adelia Kenang Sosok Almarhumah Rina Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)