Ayah Tiri Nico Santos 'Crazy Rich Asians' Meninggal karena Virus Corona

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 31 Mar 2020 10:00 WIB
Nico Santos
Foto: Nico Santos/ Instagram
Jakarta -

Nico Santos berbagi kabar duka di tengah pandemi. Ayah tiri dari aktor 'Crazy Rich Asians' tutup usia setelah berjuang melawan virus Corona.

Kabar tersebut disampaikan oleh Nico melalui akun Instagram-nya. Sang aktor mengenang ayah tirinya sebagai pribadi yang baik dan peduli pada semua orang.

"Ini adalah ayah tiriku, Sonny, dan ibuku, Tita. Ayahku meninggal dunia kemarin setelah berjuang mewalan COVID-19. Ia adalah pria yang baik, peduli, ramah kepada semua orang," tulisnya.



Nico juga mengungkap keadaan sang ibunda yang juga tengah berjuang melawan virus Corona. Saat ini sang ibunda tidak dirawat di rumah sakit.

"Ibuku juga sedang berjuang melawan COVID-19. Untuk saat ini, ia masih belum harus dirawat di rumah sakit. Kehilangan ayah tiriku sangat menyedihkan, tetapi yang lebih membuatku terluka adalah pandemi ini memisahkan keluargaku," lanjut Nico.

"Kami tak bisa bersama di saat-saat terakhir ayah tiriku. Aku tak bisa memeluk ibuku saat ia bersedih menghadapi kematian suaminya. Aku tak bisa memeluk saudaraku yang menghadapi dunia tanpa ayahnya. Aku ingin berterima kasih kepada kalian yang mendoakan, menyayangi, dan membantu keluargaku dalam waktu yang sulit ini," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Tambah 3.989, Total Kasus Positif Covid-19 di RI Jadi 244.676"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)