Ambil Hikmah dari Corona, Asri Welas Banyak Luangkan Waktu dengan Anak

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 30 Mar 2020 17:39 WIB
Asri Welas
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Artis Asri Welas mengaku banyak meluangkan waktu dengan anak-anaknya saat bekerja dari rumah (WFH). Ia mengaku momen social distancing seperti ini justru menguntungkan dirinya.

Dari situ, Ia banyak menghabiskan waktu bersama ketiga anak laki-lakinya yang masih kecil. Asri jadi lebih bisa memantau mereka.

"Kebetulan anak-anakku masih kecil-kecil nih. Biasanya aku bangun pagi nggak ketemu mereka, nah ini sekarang justru waktunya quality time. Waktu untuk balajar," ujar Asri saat dihubungi detikcom, Senin (30/3/2020).

"Jadi quality time sama anak-anak nggak habis-habis nih. Pagi siang sore malam itu sama anak-anak ngurusin semuanya. Jadi lebih seru," ungkapnya.


Diakui Asri, aksi mengkarantina diri di rumah kali ini tak membuatnya bosan. Ia telah menghabiskan waktunya untuk membuat dan mengajarkan anaknya memasak.

"Nggak pernah bosen karena kita masak sendiri di rumah. Kita bikin pizza sendiri, spagetti sendiri gitu. Justru aku nggak pernah order makanan dari luar. Kita keluar beli bahan masakan aja," jelasnya.

"Semua resep masakan dari nyokap gue, dari mertua gue keluarnya sekarang. Justru jadi seru sendiri, nggak ada bosennya ya," ungkapnya lagi.


Meski begitu, rasa rindu bertemu teman-teman dan menjalankan aktivitas syutingnya pun masih tetap ada. Namun Asri kini lebih mementingkan kesehatan keluarganya.

"Cuma aktivitasnya jadi berganti ya. Jadi bersama anak-anak. Tapi ya hal yang dulu kita lakoni, syuting apa-apa ya cukup kangen. Tapi karena kita memikirkan kesehatan, jadi semua ya harus nggak bisa dulu," tutup Asri.



Simak Video "Pesan Dokter Jika Anak Terinfeksi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)