detikHot

celeb

Alhamdulillah! Asri Welas Masih Dapat Penghasilan dari Radio dan Butik di Tengah Pandemi Corona

Senin, 30 Mar 2020 15:53 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Asri Welas Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Aktris Asri Welas mengaku menjadi salah satu masyarakat yang ikut menerapkan program social distancing. Ia mengungkapkan beberapa kegiatannya di rumah termasuk kerja dari rumah (WFH).

Diakui Asri, dirinya yang juga menyandang pekerjaan sebagai penyiar di salah satu radio ini merasa telah diberikan kesempatan. Asri dan teman siarannya, Nino 'RAN', masih diperbolehkan untuk melakukan siaran dari rumah.

"Aku WFH, siaran dari rumah baru dua hari ini sih. Karena kita memutuskan untuk di rumah tapi tidak meninggalkan radionya," ujar Asri saat dihubungi detikcom, Senin (30/3/2020).

"Tapi dikasih teknologi online yang kita bisa siaran dari rumah gitu. Saya sama Nino 'RAN' itu. Jadi kita masih tetap aktivitas siaran walaupun di rumah gitu," jelasnya.


Meski diakui banyak syuting filmnya yang tertunda, Asri pun masih menjalani usaha butiknya.

Diakui Asri, pendapatan pekerjaannya saat penerapan social distancing ini dari hasil siaran radio dan usaha butik.

"Saya kebetulan ada beberapa film yang premierenya tidak jadi, diundur gitu. Penayangannya diundur, premierenya diundur gitu ya. Kita juga promosinya diundur," sahutnya.

"(Pendapatan) Iya alhamdulillah dari radio sama dari butik. Jadi ya alhamdulillah masih ada penghasilan itu gitu," tukas Asri.




Simak Video "Cerita 'Guru Killer' yang Bikin Dian Sastro dan Asri Welas Kreatif"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com