detikHot

Seleb dan Corona

Ingat Lagi Pengakuan Detri Warmanto, Seleb Indonesia yang Positif Corona

Sabtu, 28 Mar 2020 14:16 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Detri Warmanto Foto: Detri Warmanto
Jakarta -

Akhir pekan kemarin, secara mengejutkan aktor Indonesia, Detri Warmanto membuat pernyataan dalam Instagram Stories miliknya. Pada Jumat (20/3) malam, Detri mengumumkan dirinya positif terjangkit virus Corona.

Ia pun mengumumkan hal itu dalam Instagram Stories miliknya. Awalnya, ia sama sekali tidak menyangka tes yang dilakukannya di RSPAD beberapa waktu lalu ternyata membawa kabar buruk baginya.

"Saya baru mendapatkan kabar bahwa hari ini pukul 18.00 WIB kalau saya positif Covid-19 setelah tes di RSPAD yang dilaksanakan di hari Minggu, tanggal 15 Maret 2020," ungkap Detri Warmanto.


Ia pun mengatakan kondisinya dalam keadaan sehat. Tidak ada gejala Corona yang pasti saat ia dinyatakan positif virus mematikan itu. Bahkan setelah ia menjalankan tes, ia tetap berdekatan dengan anak dan istrinya.

Beruntung anak dan istrinya yang tengah mengandung anak ketiga tidak dinyatakan positif. Ia pun merasa lega. Saat tahu hal itu, Detri sendiri langsung menjalankan isolasi mandiri di rumahnya.

"Berdasarkan anjuran dari dokter, bahwa saya harus mengisolasi diri selama 14 hari, mohon doanya agar saya dalam keadaan baik-baik saja," terangnya lagi.


Setelah pengakuan itu diunggahnya, bintang film tersebut langsung mendapatkan banyak pertanyaan dari netter melalui DM Instagram. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan dukungan dari sahabat-sahabatnya sesama artis.

Ini merupakan pengakuan pertama seleb Indonesia tentang positif Corona. Setelahnya, jejak itu diikuti Andrea Dian yang juga model sekaligus pemain film.




Simak Video "Potret Para Pemeran Glee Bergandeng Tangan untuk Naya Rivera"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com