Ariel 'NOAH' Ajak Saudara Sebangsa Kompak Hadapi Corona dan Hoax Busternya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 27 Mar 2020 17:53 WIB
Ariel NOAH
Foto: Gus Mun/detikHOT
Jakarta -

Ariel 'NOAH' mengaku baru tahu ada situs terkait virus Corona di Indonesia. Sang vokalis mengapresiasi pembuatan website tersebut.

"Terus terang saya baru tau kemarin bahwa ada website ini https://www.covid19.go.id/, untuk yg belum tau, sangat berguna buat saya untuk mencari informasi yg benar seputar perkembangan covid19 di indonesia saat ini," tulisnya di Instagram.

Yang paling Ariel suka dari situs itu ialah, warga bisa tahu soal informasi hoax. Pelantun 'Menghapus Jejakmu' itu pun sama sekali tak paham masih ada orang yang membuat kegaduhan dalam kondisi genting Corona.


"Yg paling saya suka di website ini adalah "Hoax Busternya", (saya gak ngerti kenapa juga msh ada orang yg mau bikin hoax saat keadaan genting seperti ini)," katanya.

Di akhir postingan, Ariel mengajak saudara sebangsa untuk kompak menghadapi Corona. Ia juga mendoakan yang masih bekerja agar terhindar dari virus tersebut.

"Saudara satu bangsa semoga kita "KOMPAK" menghadapi virus ini. Yg terpaksa masih harus bekerja di luar, semoga terhindar dari bahaya virus ini, yg tdk punya keperluan mendesak, kita dirumah aja ya," tuturnya.


Netizen pun langsung menyerbu ajakan Ariel terkait Corona. Banyak dari mereka menanyakan soal gaya social distancing eks kekasih Sophia Latjuba tersebut.

"YESS KOMPAK SELALU," komen akun @margarethajo.

"Bang ariel selama di rumah ngapain aja?" sahut @vitraamuhammad.



Simak Video "Berkah Pandemi, Ariel Noah Akui Jadi Lebih Kreatif Ekspresikan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)