detikHot

celeb

Tampil di Las Vegas, Bruno Mars Sumbang 1 Juta Dolar untuk Korban Corona

Jumat, 27 Mar 2020 09:41 WIB Devy Octafiani - detikHot
NEW YORK, NY - SEPTEMBER 22:  (Editorial Use Only) Bruno Mars performs onstage during Bruno Mars: 24K Magic World Tour at Madison Square Garden on September 22, 2017 in New York City.  (Photo by Theo Wargo/Getty Images for Atlantic Records) Foto: Theo Wargo/Getty Images for Atlantic Records
Jakarta -

Bruno Mars menambah selebriti yang ikut ambil bagian mendonasikan pendapatannya pada wabah Corona. Ia menyumbang satu juta dolar usai tampil di Las Vegas.

Donasi itu ia tujukan bagi para pekerja yang kehilangan pekerjaan mereka imbas wabah corona. Pelantun 'Grenade' itu menyalurkan donasinya ke MGM Foundation.

Sebelumnya ia tampil di wahana MGM Park Theater di Las Vegas. Kini wahana tersebut tutup seperti, banyak pusat hiburan lain yang harus berhenti beroperasi sementara karena wabah corona.



"Dengan penutupan berbagai tempat di Las Vegas, Bruno ingin menunjukkan penghargaannya kepada para karyawan yang luar biasa yang membantu membuat pertunjukan ini dengan harapan, bahwa kita semua akan keluar dari situasi ini dan dapat bersenang-senang bersama lagi segera," bunyi pernyataan resmi MGM.



Tak hanya menelan korban sakit, Corona melumpuhkan banyak sektor termasuk bisnis dan ekonomi. Selain MGM Park Theater, Disneyland Amerika Serikat juga akhirnya menutup wahana mereka untuk sementara.




Simak Video "Kasus WNI Positif Corona Kini Mencapai 309"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com