detikHot

celeb

Eyangnya Meninggal, Kaesang Menyesal Belum Sempat Kirim Sang Pisang

Kamis, 26 Mar 2020 17:24 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
Kaesang Pangarep turut hadir di RSPAD, Jakarta, Minggu (12/8/2018). Putra bungsu Jokowi itu mengenakan t-shirt yang semakin memperlihatkan tubuh kekarnya. Kaesang Pangarep (Foto: Pradita Utama)
Jakarta -

Ada penyesalan tersisa bagi Kaesang Pangarep ketika eyangnya, Sudjiatmi Notomihardjo, meninggal dunia. Semasa hidup, Sudjiatmi belum sempat mencicipi dagangan Kaesang.

Seperti diketahui, Kaesang memiliki sejumlah usaha, salah satunya Sang Pisang. Bisnisnya itu punya cabang di berbagai kota, termasuk Solo yang merupakan tempat tinggal eyangnya.

Hanya saja, Kaesang belum pernah mengirim Sang Pisang khusus untuk eyangnya. Kini, eyangnya telah tiada.

"Salah satu penyesalan yaitu belom sempet kirimin Sang Pisang setelah pembukaan di Solo ke eyang untuk cobain," tulis Kaesang di Twitter, Kamis (26/3/2020).

Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini sendiri tak terlihat di pemakaman Sudjiatmi. Jokowi hanya didampingi oleh anak sulungnya, Gibran Rakabuming.

Diketahui, ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, meninggal pada Rabu (25/3), pukul 16.45 WIB. Sudjiatmi meninggal pada usia 77. Ia meninggalkan 4 anak, 9 cucu, dan 4 cicit.

Jokowi menerangkan, sang ibunda menderita sakit kanker sejak 4 tahun silam. Kini, jenazah Sudjiatmi sudah dimakamkan.




Simak Video "Khidmatnya Doa dan Penghormatan untuk Ibunda Jokowi di Pemakaman"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com