detikHot

celeb

Angie 'Virgin' Sebut London Bak Kota Hantu saat Lockdown

Kamis, 26 Mar 2020 14:56 WIB Desi Puspasari - detikHot
Angie Virgin di resepsi pernikahan Ardina Rasti. Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Setelah di-lockdown guna menekan penyebaran Corona, semua aktivitas di London libur. Angie 'Virgin' yang tinggal di sana pun merasakan perbedaan yang sangat jauh dari hari-hari normal biasanya.

Angie yang tinggal bersama suami dan anak-anaknya di sana, menceritakan kini semua sangat teratur. Semua orang mengikuti saran pemerintah untuk kerja dari rumah dan melakukan semua kegiatan di rumah.

"Mau ngabarin aja kalau kondisi di sini itu teratur. Orang-orangnya mengerti, tidak ada kerusuhan seperti diberitakan di social media," ungkap Angie melalui pesan singkat kepada detikcom.

Angie 'Virgin' Lihat London Bak Kota Hantu saat LockdownFoto: dok.pri Angie 'Virgin'

Angie mengatakan banyak teman-temannya yang bertanya soal kondisi London. Itu dikarenakan tersebar video dan foto yang disebut kerusuhan pasca lockdown. Nyatanya, itu adalah foto dan video saat peristiwa London Riots.

"Aku kasih tahu di London dan UK semua tertib. Semua orang ngerti dan tidak ada kerusuhan," tegas Angie.

Justru Angie melihat suasana London sangat sepi. Beda tidak seperti hari-hari biasanya yang selalu terlihat sibuk dan ramai.

"Kondisi hari ini sepi, drastis seperti ghost town. Kita nunggu pengumuman lagi, apakah ada aturan lebih keras untuk memaksakan semua orang untuk tinggal di rumah," cerita Angie.




Simak Video "Inggris Resmi Lockdown 3 Pekan untuk Tekan Penyebaran Corona!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com