detikHot

celeb

Makna Unggahan Ratu Elizabeth Usai Pangeran Charles Positif Corona

Kamis, 26 Mar 2020 14:49 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Britains Queen Elizabeth II leaves after attending the annual Commonwealth Day service at Westminster Abbey in London, Monday, March 9, 2020. The annual service, organised by the Royal Commonwealth Society, is the largest annual inter-faith gathering in the United Kingdom. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth) Ratu Elizabeth Foto: AP/Kirsty Wigglesworth
Jakarta -

Beberapa jam usai Pangeran Charles dinyatakan positif Corona, Ratu Elizabeth II mengunggah foto dirinya melalui Twitter resmi kerajaan Inggris.

Dalam foto tersebut tampak Sang Ratu tengah menggunakan telepon rumahnya untuk menghubungi Perdana Menteri Boris Johnson dari kediamannya di Berkshire.

Hal itu dipercaya sebagai salah satu bukti untuk meyakinkan publik jika Ratu Elizabeth II dalam kondisi baik-baik saja usai putranya dinyatakan positif Corona.

"Sang Ratu tengah melakukan agenda rutin mingguannya untuk mendengarkan laporan dari Perdana Menteri Boris Johnson," tulisnya dalam postingan tersebut.

Selain itu mereka juga menjelaskan jika Sang Ratu terakhir menemui Pangeran Charles pada 12 Maret lalu.

"Sang Ratu terakhir kali bertemu dengan Pangeran Charles pada 12 Maret pagi dan mereka mengikuti anjuran penasehat kesehatan untuk menjaga kesehatan mereka," cuitnya.

Seharusnya pada minggu ini, Ratu Elizabeth II hadir di acara publik untuk menghormati para petugas medis dan volunteer yang sudah bekerja dengan maksimal untuk para korban COVID-19.

Pihak Kerajaan Inggris pun memilih mengungkapkan hal tersebut lewat tweetnya dan berterima kasih pada mereka semua.

"Terima kasih kepada @RoyalVolService yang sudah melayani dan mendukung program rekruitmen ini. Volunteer selalu memiliki peran besar di dalam masyarakat apalagi dalam keadaan sulit seperti ini. Karena itu kami mengucapkan terima kasih pada kalian," tulisnya.







Simak Video "Sembuh dari Corona, Pangeran Charles Cerita Rasanya Diisolasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com