detikHot

celeb

Duka Tompi hingga Chef Arnold atas Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi

Rabu, 25 Mar 2020 22:11 WIB Indah Mutiara Kami - detikHot
Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo, telah meninggal dunia pada usia 77 tahun. Begini beberapa momen kebersamaan Jokowi dengan almarhumah ibunya. Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo, datang dari berbagai kalangan. Mereka yang berduka termasuk para artis.

Ucapan duka itu mengalir di media sosial. Salah satunya dari penyanyi Tompi.

"Turut berduka cita ats berpulangnya ibunda @jokowi , semoga dikuatkan keluarga yg ditinggalkan, insyaallah mendapat terbaik utk beliau. Amien," tulis Tompi di Twitter, Rabu (25/3/2020).

Ucapan duka juga datang dari Chef Arnold. Dia diketahui juga dekat dengan dua anak Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.



"Turut berduka cita atas kepergian dari Nenek @Chilli_Pari @kaesangp Ibu Bapak @jokowi 馃槶 semoga Almarhum di berikan ketenangan dan juga kekuatan untuk Bapak dan sekeluarga. 馃檹馃徎" ungkapnya.

Komposer Addie MS mengunggah fotonya bersama almarhumah Sudjiatmi. "Selamat jalan, Ibu Hj. Soedjiatmi Notomihardjo 馃檹" tulisnya.

Di Instagram, ucapan duka atas meninggalnya Sudjiatmi juga mengalir. Salah satunya dari Gading Marten.



"R.I.P ibu Hj. Sujiatmi ibunda dari Pak @Jokowi, kekallah kenangannya, Tuhan kasihanilah," kata Gading Marten melalui Instagram Story.

Sudjiatmi Notomiharjo meninggal dunia di usia 77 tahun setelah 4 tahun berjuang melawan kanker. Jenazahnya akan dimakamkan esok hari.




Simak Video "Mengenang Ibu Sujiatmi: Beragam Wejangan di Balik Karier Jokowi"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com