detikHot

celeb

Disebut DJ Butterfly Orang Ketiga dalam Rumah Tangga, Shelley Soju Terganggu

Selasa, 24 Mar 2020 18:12 WIB Hanif Hawari - detikHot
Shelley Soju Foto: Instagram Shelley Soju
Jakarta -

Shelley Soju adalah wanita yang dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga DJ Katty Butterfly dan Andri Tanu Wijaya. Shelley Soju pun angkat suara.

Bersama kuasa hukumnya, Indra Tarigan, Shelley Soju blak-blakan soal hubungannya dengan Andri Tanu Wijaya. Ia menyebut, Andri hanyalah teman.

"Shelley tidak mengenal Katty dan saya hanya sebatas teman baik saja dengan Andri," ujar Shelley Soju saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (24/3/2020).


Tudingan itu bermula saat DJ Katty Butterfly mengunggah foto kebersamaan Andri dan Shelley di Instagramnya. Ia menyertakan kalimat sarkas pada caption foto tersebut.

Banyak yang menuding kalau Shelley adalah penyebab retaknya rumah tangga DJ Katty Butterfly. Shelley pun merasa terganggu dengan adanya hal itu, padahal menurutnya itu adalah foto lama.

"Saya juga tidak tau kenapa foto itu ada pada Katty dan kenapa foto itu harus diupload oleh Katty karena mereka masih berstatus suami istri," kata Shelley Soju.

"Saya tidak tahu permasalahan pernikahan Andri dan Katty. Saya juga terganggu akibat foto tersebut. Saya mengenal Andri dari temen ke temen saja dan saya deket sama Andri hanya sebatas teman saja karena Andri friendly. Saya hanya bercanda ketika komen di IG Andri dengan emoticon love love," tandasnya.




Simak Video "Selamat! DJ Butterfly Lahirkan Anak Perempuan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com