Unggah Kasih Makan ke Driver Ojol, Selebgram Cindy Caroline Tak Niat Riya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 24 Mar 2020 16:07 WIB
Cindy Caroline
Foto: Instagram Cindy Caroline
Jakarta -

Di tengah pandemi Corona, banyak orang yang berbuat kebaikan, entah kepada tenaga medis maupun driver ojol. Selebgram Cindy Caroline ikut melakukan hal tersebut.

Cindy memberikan makanan pesanannya untuk sang pengemudi. Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram.

Cindy Caroline awalnya tak mau membagikan kebaikan itu ke publik. Sebab, selebgram di bawah naungan manajemen Awkarin itu tak bermaksud riya.

"Jujur gue awalnya gamau post, tapi percaya atau engga gue bisa melakukan ini karna some of my friends melakukan nya, jadi gue post bukan untuk riya," tulisnya.


Cindy memberikan makanan ke driver ojol karena tergerak akan hal yang dilakukan teman-temannya. Wanita yang sedang dekat dengan penyanyi QoryGore itu sampai menangis melakukan kebaikan tersebut.

"Tapi gue digerakan hatinya dr postan temen2 yg lain, n i hope gue jg bisa melakukan hal yg sama kalian bisa melakukan hal baik saat2 ini bagi kalian yg ga seberapa adalah sesuatu yg berharga bagi mereka yg membutuhkan semoga dengan postan ini gue bisa ngajak kalian untuk melakukan hal baik ya. Semangat kita semua! (gue nangis ya karna gue cengeng)," katanya.


Unggahan Cindy Caroline menuai komentar beragam. Ada netizen yang menilai hal itu tak perlu diumbar, tapi ada juga yang menyebut perbuatan Cindy menginspirasi.

"So inspiring. Respect," komen akun @uddsondakh.

"Lg jaman nih ngasih makanan ke ojol trs diposting ke social media. Klo amal org lain harus tau bgt apa ya," sahut @justfucekoff.



Simak Video "Awkarin Beli Hotel, Ucapan di Karangan Bunganya Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)