detikHot

celeb

Feni Rose soal Nikahan Anak: Orang Tua dan Anak Muda Dipisahkan

Selasa, 24 Mar 2020 09:38 WIB Hanif Hawari - detikHot
Putri Feni Rose menikah Foto: Instagram @nikenwap
Jakarta -

Feni Rose baru saja menggelar pernikahan anaknya, Giannirma Gavrila Herman. Demi meminimalisir penyebaran virus Corona, ia hanya mengundang pihak keluarga.

Tak hanya itu, acara akad nikah pun digelar di kediamannya. Orang tua dan anak muda pun dipisah oleh Feni Rose.

"Kan kita juga concern ya, karena untuk eyang-eyang kan lebih rentan terhadap virus di luar sana," ujar Feni Rose saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/3/2020).

"Jadi begitu acara, di taro di ruang tepisah dengan kita. Jadi jaga betul jarak antara satu sama lain. Jadi emang serba susah ya. Tapi kita berusaha sekali yang terbaik buat semuanya," sambungnya.

Resepsi pernikahan juga terpaksa ditunda. Hal itu demi kebaikan bersama, mengingat keadaan Indonesia yang sedang darurat Corona.

Meskipun begitu, Feni Rose berharap semoga pandemi ini cepat berlalu. Walau hanya akad nikah, namun hal itu tidak membuat putri sulungnya dan suami berkecil hati.

"Mudah-mudahan semuanya sehat, pengantinnya, tamu-tamu yang datang. Kemudian anak saya semoga bisa menjalankan pernikahan yang bahagia, berkah dan menjadi sakinah mawadah warohmah," tandasnya.




Simak Video "Listrik Mati, Sunan Kalijaga Batal Jalani BAP di Polres Jakbar"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com