detikHot

celeb

Kanika Kapoor Dihujat karena Langsung Gelar Pesta Sepulang dari London

Sabtu, 21 Mar 2020 10:51 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kanika Kapoor Foto: Kanika Kapoor. Instagram
Jakarta -

Kanika Kapoor membuat kaget publik India dengan pengakuannya positif Corona. Padahal sebelumnya, sang penyanyi diketahui baru saja berpesta sepulangnya dari London.

Dikutip Filmfare, Kanika Kapoor disebut langsung menggelar pesta di Lucknow, India tak lama setelah kembali dari London. Padahal sudah ada anjuran untuk mengkarantina diri sepulangnya dari negara terdampak.

Sumber menyebut Kanika Kapoor menggelar pesta yang dihadiri oleh sejumlah birokrat, politisi, hingga sosialita. Sehingga, tak sedikit publik yang mengungkapkan kekesalannya di kolom komentar postingan Kanika di Instagram.

"Ya benar kalian bisa mendoakan dia cepat sembuh, tapi juga ajari dia untuk tidak egois dan membahayakan nyawa orang lain. Yang dia butuhkan hanya sedikit rasa bertanggung jawab. Itu saja!" ujar salah satu netizen.

"Dia adalah perempuan yang bodoh. Kami orang India benci orang seperti dia," tambah lainnya.

Sona Mohapatra, rekan musisi lainnya, menyayangkan keputusan Kanika yang langsung menggelar pesta tak lama setelah bepergian dari London. Karena menurut Sona, banyak orang yang masih tidak bertanggung jawab di India sehingga penyebaran virus Corona bisa terjadi dengan cepat.

"Virus Corona akan tersebar luas karena di India banyak orang yang tidak bertanggung jawab. Mereka meminta banyak dari pemerintah tetapi menolak melakukan sebaliknya," tegas Sona.

Kanika Kapoor Dihujat karena Langsung Gelar Pesta Sepulang dari London



Simak Video "Sempat Gelar Pesta, Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com